Windows 9 Dirilis Jadi  Windows 10
|Shares :

Windows 9 Dirilis Jadi Windows 10

Microsoft baru saja mengumumkan kehadiran Windows 10 sebagai Update dari series Windows 8. Tidak ada Windows 9 seperti perkiraan banyak orang, Microsoft langsung mengusung no 10 untuk rilis Windows OS selanjutnya.

Dalam Pengumumannya Microsoft’s Executive Vice President of Operating System Terry Myerson menyebutkan bahwa "Windows sebelumnya berada diambang pintu, dan sekarang saatnya untuk Windows yang baru". Ia juga mengatakan bahwa menyebut Windows Baru ini dengan Windows 9 adalah keliru karena Windows akan memulai Era baru yang akan memanjakan para pengguna setianya nanti.


Seperti berita sebelumnya Windows 10 akan jadi Windows semua platform dimana OS ini akan dapat dipakai Oleh Mobile,Tablet Dan PC tanpa harus membuat versi masing untuk setiap platform itu

Dilansir Thenextweb, tidak ada perubahan drastis dibanding dengan Windows 8 namun Ada penyegaran sedikit dari sisi design yang lebih 'flat', Launcher yang lebih besar, Integrasi Cortana. namun belum tentu pasti fitur andalan tambahan yang nanti akan disematkan di Windows 10 ini. 

Rencananya Windows 10 akan di rilis pada pertengahan tahun 2015.



Tags : #windows #


SHARES :


Akbar Pribadi's Avatar

A DigitalPreneur, IT Consultant
> 75% komen akan dibalas. Mohon sabar ya. Simpan halaman ini dan cek kembali lagi

Comments

* Email will not be published


    Privacy .ToS .Contact Us
    © 2017 Teknosains