Microsoft : Windows 10 Preview kini punya 1.5 juta tester
|Shares :

Microsoft : Windows 10 Preview kini punya 1.5 juta tester

Mircosoft menyatakan dalam blog Windows-nya bahwa kini series Windows 10 sudah memiliki 1,5 juta tester (pengguna yang khusus dipilih untuk test ) dan sekitar 30% dari nya atau 450ribu orang aktif memakainya setiap hari.

 Jika dibandingkan dengan pra-rilis versi Windows sebelumnya termasuk windows 7 dan windows 8, Windows 10 memiliki pengguna (tester) terbanyak.



Menurut pihak Microsoft, sejauh ini mereka telah membenahi hampir 1300 bugs pada windows 10 yang merupakan hasil laporan dari para tester. Ribuan laporan diterima pihak microsoft terkait kekurangan pada OS terbaru ini. Bahkan untuk 1 jenis bug yang sama, ribuan laporan bisa saja masuk ke pihak Microsoft.

Berbagai laporan Bugs itu sendiri datang dari program Otomasis Windows 10 saat terjadi Crash, Logs maupun yang secara manual di input oleh tester.

Sebelumnya pada Konfrensi resmi Microsoft membeberkan fitur-fitur unggulan dari OS Windows 10 ini.



Windows 10 akan jadi Windows semua platform dimana OS ini akan dapat dipakai Oleh Mobile,Tablet Dan PC tanpa harus membuat versi masing untuk setiap platform itu

Rencananya Windows 10 build terbaru akan segera dirilis awal tahun ini sebelum dilepaskan kembali ke para Tester terpilih. Setelah itu Windows 10 akan di rilis Resmi sekitar pertengahan tahun 2015 mendatang

Tags : #windows


SHARES :


Budy K's Avatar

Sains & Teknologi Enthusiast, Software Developer. Check my profile!
> 75% komen akan dibalas. Mohon sabar ya. Simpan halaman ini dan cek kembali lagi

Comments

* Email will not be published


    Privacy .ToS .Contact Us
    © 2017 Teknosains