Saat seorang Teman FB sering kali memposting hal yang menggangu, maka kita bisa gunakan fitur Unfollow untuk berhenti menerima/melihat postingan orang tersebut. Facebook faham bahwa kita tidak selalu menyukai, senang dan tidak tergangu oleh postingan seseorang, Oleh karena itu FB membuat fitur Unfollow ini. 

Unfollow hanya akan membuat facebook berhenti memperlihatkan postingan-postingan orang yang kita unfollow kedepannya dan bukan berarti berhenti berteman. Kita masih bisa berkirim pesan, menulis Wall dan interaksi lainya. 

Facebook berjanji tidak akan memberitahu/me-notifikasi orang yang kita unfollow saat kita unfollow mereka. Jadi tak perlu khawatir, silahkan Unfollow siapa saja yang kita anggap menggangu atau kalau perlu Unfriend saja. 

Mempunyai banyak teman di Facebook bagi sebagian orang menjadi prestasi sendiri terutama bagi mereka yang baru pakai Facebook. Tak sedikit orang yang punya teman di FB sampai 5000 orang, entah siapa, entah kenal atau tidak.

Dengan jumlah teman mencapai Ribuan, tentu bisa saja postingan yang menggangu makin banyak dan kita makin repot Unfollow nya. Makannya ada baiknya di Unfriend saja orang-orang yang tidak kita kenal. 

Disisilain jumlah teman FB yang mencapai ribuan juga bisa dimanfaatkan terutama jika kita punya sesuatu yang dijual atau istilahnya di "Marketing"-in atau jika kita punya Blog, bisa kita share Artikel-artikel kita ke FB, lumayan kan bisa banyak yang View bahkan klik.

Nah bagaimana menurut teman-teman sekalian? Sampaikan kolom dikomentar ya