Jual Spring Bed Jakarta: Kapan Waktu Tepat untuk Mengganti Kasur Lama dengan Baru?

By Budyks    Others

Ketika Anda melihat katalog jual spring bed Jakarta, ada 2 kemungkinan yang akan Anda lakukan. Pertama, tertarik membeli kasur tersebut karena beranggapan kasur di rumah sudah jelek, atau malah tidak tertarik karena beranggapan jika kasur yang ditiduri setiap malam bisa digunakan untuk selamanya. Bila Anda berpikiran kasur di kamar dapat ditiduri selamanya, tentu saja keliru, kita bisa membayangkan jika kasur merupakan pekerja, pekerja pasti memiliki masa pensiun.

Sayangnya, tak semua orang memandang mengganti kasur lama dengan baru merupakan kegiatan penting. Banyak masyarakat yang beranggapan jika kasur merupakan tempat untuk merebahkan diri serta beristirahat sehingga tak perlu mengganti kasur lagi. Kasur yang sudah terlalu tua, dan masih saja digunakan akan membuat kegiatan tidur Anda menjadi kurang optimal, sehingga jalan keluar yang bisa dilakukan adalah mengganti kasur. 

Kerusakan yang terjadi biasanya disebabkan karena lapuk dan kasur tidak bisa lagi menyangga tubuh orang di atasnya. Membiarkan kasur tua tetap digunakan malah akan membuat cedera tubuh, lebih-lebih di bagian tulang belakang karena kasur tidak bisa menyangga tubuh dengan optimal.

Berikut beberapa tanda kasur mengalami kerusakan, antara lain:

Kasur mengeluarkan bunyi derit

Ketika sedang berada di atas kasur, Anda bisa sedikit memekakan telinga untuk sekedar mendengar apakah kasur mengeluarkan bunyi derit. Wajarnya, kasur akan mengeluarkan bunyi derit sesekali, namun kasur yang secara terus menerus mengeluarkan bunyi derit bahkan sepanjang malam bisa membuat kualitas tidur Anda menurun dan istirahat menjadi kurang tenang. 

Munculnya perubahan di tengah kasur

Cara lain untuk mengetahui apakah kasur harus segera diganti adalah melihat perubahan yang berada di tengah kasur. Anda dapat meraba secara perlahan ketika akan tidur di atas kasur. Jika terdapat keanehan di tengah kasur, ini artinya Anda harus segera mengunjungi toko jual spring bed Jakarta dan membeli kasur baru. Selain meraba, Anda juga bisa melihat bagian tengah kasur, apakah bagian tengah mengalami penurunan dibandingkan dengan bagian pinggir kasur?

Merasa nyeri setelah bangun tidur

Ketika malam hari, jadikan waktu ini sebagai penanda, apakah Anda harus segera pergi ke tempat jual springbed Jakarta atau tidak. waktu tidur malam hari yang lama membuat tubuh dapat merasakan tempat tidur yang di rebahi masih nyaman atau tidak. Karena, bila menilai dari tidur siang, siang hari memiliki waktu yang lebih singkat, sehingga tidak dapat menangkap sinyal kurang nyaman dari alas tidur. Oleh sebab itu, mulai dari sekarang Anda bisa mulai memperhatikan, saat bangun pagi apakah Anda merasakan nyeri yang berada di tulang belakang?

Bila nyeri tersebut hanya terjadi sesekali, bisa saja hal tersebut disebabkan karena kelelahan, namun jika nyeri ini terjadi setiap malam, dapat dipastikan masalahnya berada pada kasur. Segera periksa kasur serta pertimbangkan untuk menggantinya agar tidur malam menjadi semakin berkualitas. Dengan tidur malam yang berkualitas, pagi harinya akan membuat Anda bangun dengan begitu bersemangat.

Jadi, apakah Anda sudah memutuskan untuk mengunjungi toko jual spring bed Jakarta? Salah satu tempat jual spring bed Jakarta yang tepat dijadikan sebagai pilihan adalah Oscar Furniture. oscarfurniture.com hadir sebagai jalan untuk memenuhi seluruh kebutuhan Anda saat memilih produk furniture yang minimalis serta berkualitas. oscarfurniture.com menyediakan deretan furniture yang berasal dari brand berkualitas dan terkenal. Jadi, tunggu apalagi, cek oscarfurniture.com sekarang juga.

Comments



    Follow Us