All New Toyota Rush & Daihatsu Terios Hadir Awal Tahun 2018

By Budyks    Others

Bagi anda fans atau peminat SUV 7 seater Rush, bersiaplah karena awal tahun depan Toyota kabarnya akan meluncurkan SUV Generasi baru Toyota Rush. Menurut kabar dari majalah otomotif, Astra telah mempersiapkan Rush untuk di launching awal tahun 2018. 

Dan biasanya Saudara kembar Rush yaitu Terios juga ikut launching. Jadi ke dua SUV 7 penumpang siap bersaing kembali dengan kompetitornya tahun depan. Belum diketahui seperti apakah perubahan yang diusung Astra untuk SUV ini, namun kita berharap tentu ada perubahan radikal dan serius mengingat sudah satu dekade lebih mobil ini belum dapat penyegaran yang berarti. 

Rush TRD Sportivo 2017

Katanya generasi Baru ini akan menghilangkan ciri khas Rush dan terios yaitu Ban Serep Konde dibelakang. Wah kayaknya bakalan keren nih kalau beneran dihilangkan sebab pesaingnya seperti Honda BRV lebih ganteng tanpa konde. 

Belum diketahui apakah Astra akan mengambil basis dari mobil konsep atau membuat baru. Beberapa mobil konsep yang bisa jadi basis mungkin adalah Daihatsu FT atau bahkan DN Multisix 

DN Multisix concept

Tapi kalao DN Multisix sih katanya akan jadi basis penerus Avanza Xenia. Kemungkinan kuat sih kayaknya Daihatsu FT konsep yang jadi basis nya. Bagaimanapun perubahannya, yang wajib disematkan pada mobil generasi baru tentu adalah Teknologi dan fitur-fitur unggulannya agar bisa bersaing dengan kompetitor sebelah yang lebih dulu menawarkan fitur-fitur kelas atas.  

Yang jelas layak kita tunggu nih agar taun depan banyak pilihan mobil baru. 

Comments



    Follow Us