Asus Bekali Zenfone Max Pro M1 Dengan Snapdragon 636

By Budyks    Gadget

Asus belum lama ini meluncurkan smartphonenya terbarunya di Indonesia.  Tak tanggung-tanggung, 3 ponsel cerdas sekaligus di umumkan dan siap dijual dan bersaing di pasar tanah air. 

Ketiga ponsel itu adalah Asus Zenfone Max Pro M1,  ZenFone Max M1, dan ZenFone 5Q yang akan mengisi kebutuhan ponsel cerdas di kelas berbeda yaa paling tidak akan mengisi kelas middle-up.

Khusus ZenFone Max Pro M1, Asus menyiapkan ponsel untuk kuat dalam hal daya tahan batrei dan juga kehandalan prosesor terbaru dari Snapdragon. Max Pro M1 ini diperkuat oleh prosesor octa-core terbaru Qualcomm Snapdragon 636 yang diklaim punya performa mumpuni dan sangat efisien penggunaan baterai. 

Dengan kapasitas baterai mencapai 5000mAh, ini henpon emang sepertinya bakal awet dan bisa bertahan seharian full. Layak dicoba bagi kamu yang doyan maen games atau youtube-an. 

Soal kapasitas penyimpanan, Max Pro M1 menyediakan 3 tipe yaki versi RAM 3 GB dengan Storage 32GB dan yang satunya lagi punya RAM 4GB dengan storage 64GB. Dan versi terakhir mengusung RAM 6GB dan storage 64GB...hmmm ini cukup gahar sih. 

Anda sudah bisa beli henpon ini di Online Store atau di Outlet-outlet resmi Asus.

Comments



    Follow Us