Axon M, Smartphone Layar Ganda dari ZTE

By Budyks    Gadget

Dulu ketika HP Flip muncul, semua orang kagum dan dengan sekejap menjadi HP favorit yang digandrungi. Setelah era smartphone, memang belum banyak ubahan dari sisi tampilan fisik, hanya mengandalkan layar sentuh dengan fitur-fitur umum smartphone. 

Kini sebenarnya sudah banyak inovasi dari ilmuan perusahaan teknologi terkait terobosan bentuk Smartphone yang benar-benar fresh dan baru. Diantara terobosan nya adalah Smartphone berbentuk Lipat seperti Dompet yang flexible. Kini ZTE membuat yang semisal, HP Dual screen lipat meski tidak flexible seperti dompet kulit. 

Smartphone yang dinamai Axon M siap menjadi pendahulu di pasaran. Dan dalam waktu dekat nampaknya akan segera meluncur. Seperti halnya HP Flip jaman dulu, ini HP juga pakai Engsel yang manjdikannya masuk kelas HP Flip sebenarnya. Axon M dibekali layar Gorilla Glass 5 dan mempunyai 2 layar yang bisa bekerja masing-masing. 

Jadi kita bisa buka 2 aplikasi sekaligus atau bahkkan bisa juga nonton video Youtube yang berbeda di masing-masing layar. Batrei nya sebesar 3,180mAh terus tebal nya sekitar 12.1mm dan berat 230 grams. 

image from : theverge

Comments



    Follow Us