Masih terkendala biaya transfer antar bank yang mayan mahal? Sekarang ada alternatif yang bisa nyelametin kamu dari hal ini, Flip (flip.id) hadir menjawab kebutuhan kamu semua terutama buat yang sering melakukan transfer lintas Bank seperti Penjual/pembeli Online, atau orang seperti saya yang sering transfer ke anggota keluarga dan teman yang berbeda Bank.

Sejauh ini saya pakai Flip dan baik-baik saja. Diantara keperluan yang menjadikan saya menggunakan Flip adalah 

  1. Transfer ke rekening sendiri yang beda Bank. ini saya gunakan untuk transfer sebagian penghasilan/gaji dari Bank X (Konvensional) ke Account Bank lain yang syariah
  2. Transfer ke keluarga yang beda rekening
  3. Transfer jual/beli dengan teman yang beda rekening
  4. dll 

Hal-hal diatas mungkin sering dan rutin juga dilakukan oleh kamu. Dan dengan Flip kamu bisa pangkas pengeluaran yang lumayan akibat biaya transfer antar bank yang mencapat 6500-7000an per transaksi.

Apakah Flip Legal & Aman ? 

Flip sudah mempunyai Sertifikat untuk menjalankan transaksi keuangan dari BI dan mereka juga sudah bekerja sama dengan Bank-bank rekanan.

Jadi saat kamu masukin nomor rekenning kamu, sistem Flip akan melakukan verifikasi ke Bank-bank rekanan jadi Aman untuk transaksi. 

Berapa Biayanya ?

Gratis untuk maksimal transfer sampai 5jt per hari. Cukup besarkan untuk Perorangan..? nah jika kamu mau dalam jummlah yang besar lagi ada biaya jasa tambahan tentunya cek aja disini

Cara Bergabung ? 

Kamu harus daftar di Website mereka dan menunggu verifikasi langsung/tatap muka dengan pihak Flip dengan memperlihatkan KTP kamu. Cara ini dilakukan guna menjamin User adalah orang "beneran" dan demi keamanan tentunya.

jadi bagi kamu yang mau mencobanya silahkan kunjungi situs mereka https://flip.id