Daihatsu memboyong mobil konsep terbarunya, DN Multisix di ajang GIIAS 2017 ini. Mobil yang diberi kode DN Multisix ini di targetkan untuk mengisi segment Flagship MPV.

Ada juga mobil konsep satu lagi di segmen Sedan yaitu DN F Sedan. Berarti sejak ajang serupa beberapa waktu lalu, sudah ada 3 jenis konsep product utama yang dipamerkan. Waktu lalu ada Daihatsu FT yang digadang-gadang menjadi pengganti SUV Terios. 

Sayangnya, Daihatsu FT ini nampaknya belum bisa meluncur tahun ini. Padahal banyak orang yang menantikannya termasuk saya. Setelah berkali-kali mengkofirmasi ke Pihak Dihatsu tentang kehadiran Daihatsu FT ini, tidak ada kabar lanjutan. Jadi entah bakal diproduksi atau tidak mengingat produk SUV mereka Terios sudah "Tua" dan butuh penyegaran/model yang bener-bener fresh. 

Untuk memuaskan konsumen, pada ajang ini Daihatsu menyiapkan Mobil-mobil Edisi khusus yaitu untuk produk Xenia, Sigra, Terios, Sirion, dan Luxio. Seperti yang sudah-sudah, Mobil lama Edisi Khusus ini mengusung "Upgrade" pada beberapa element termasuk Design. Paling tidak, konsumen setia daihatsu bisa menyegarkan mata dengan mobil Edisi Khusus ini.