Tips Kulit Mulus dan Badan Ramping dengan Lemon

Tips Kulit Mulus dan Badan Ramping dengan Lemon


Banyak sekali manfaat dari Lemon ini bahkan mungkin manfaat yang sebelumnya kita belum pernah dengar. Untuk kecantikan khususnya Wanita, Lemon ini salah satu 'keajaiban' tersendiri.


Lemon untuk kulit

Selain bermanfaat untuk rambut, lemon juga sangat baik untuk kulit. Manfaat lemon untuk kulit sangat banyak, diantaranya yaitu dapat menghilangkan sel-sel kulit mati. Tidak hanya dapat menghilangkan sel kulit mati pada kulit tubuh, tapi lemon juga bisa menghilangkan sel kulit mati yang ada di wajah.

Sel kulit mati yang terangkat akan membuat wajah menjadi cerah dan juga bersih. Cara menggunakannya sangat mudah, iris lemon menjadi beberapa bagian, oleskan merata pada wajah dan juga kulit tubuh dan diamkan 15 menit kemudian bilas dengan air hangat.


Lemon untuk diet

Air perasan lemon juga sangat bermanfaat untuk mengurangi berat badan. Manfaat lemon untuk diet masih dianggap mitos, padahal ini adalah fakta. Lemon bisa membantu memperlancar metabolisme tubuh.

Untuk menggunakan lemon sebagai penurun berat badan atau ber-Diet, caranya adalah campurkan jus lemon dengan sedikit madu dan air, minum dua kali sehari, pagi hari dan siang hari.


Masih banyak manfaat dari buah ini. Namun untuk kecantikan dan penampilan Wanita, 2 manfaat diatas layak untuk benar-benar diperhatikan dan dipraktekan tentunya.


Budy K's Avatar

Budy K

Sains & Teknologi Enthusiast, Software Developer. Check my profile!