Twitter Akhirnya Akuisisi Twitpic Setelah Lama Berperkara
|Shares :

Twitter Akhirnya Akuisisi Twitpic Setelah Lama Berperkara

Sebelumnya Pengguna Twitter harus bersiap mencari mencari layanan alternatif penyimpanan foto Twitter setelah Noah Everett mengumumkan bahwa perusahaannya akan berhenti beroperasi tepat pada tanggal 25 September bulan lalu. Penyebabnya tak lain adalah pihak Twitter menuntutut Twitpic ke pengadilan atas tuduhan penggunaan nama yang sudah menjadi trademark Twitter.

Tak lama setelah itu Twitter ternyata telah mengakuisisi Twitpic mulai dari Domain (twitpic.com) dan semua Foto yang telah diunggah ke Twitpic. Dengan Akuisisi ini twitter berhak secara penuh untuk mengatur data Twitpic pasca layanan itu benar-benar dimatikan. 

Twitpic diakuisisi Twitter


Twitpic App di Android dan iOS sudah dihapus, tidak ada lagi user baru yang bisa registrasi dan tidak ada lagi user yang bisa mengupload gambar. Meski demikian user lama tetap dapat login untuk mengakses dan men-download gambar Twitpic.

Pendiri Twitpic Noah Everett menyebutkan bahwa ia dan timnya tidak mampu untuk membuat Twitpic tetap independent namun ia bangga telah mencapai kesepakatan dengan Twitter setelah sebelumnya bersitegang di pengadilan. 

Baca keterangan Noah lebih lanjut di Blog Twitpic

Tags : #internet #twitter #akuisisi


SHARES :


Budy K's Avatar

Sains & Teknologi Enthusiast, Software Developer. Check my profile!
> 75% komen akan dibalas. Mohon sabar ya. Simpan halaman ini dan cek kembali lagi

Comments

* Email will not be published


    Privacy .ToS .Contact Us
    © 2017 Teknosains