Setelah beberapa waktu lalu Binus meraih  Kampus Terbaik Versi TesCa 2014 kini giliran Teknik Informatika BINUS yang secara khusus mendapat predikat no 1 Program Studi (Prodi) Unggulan 2014.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kopertis Wilayah III DKI Jakarta pada 10 Desember 2014 lalu. Program TI (Teknik Informatika) Binus berhasil mengungguli 14 perguruan tinggi lain yang menjadi nominator untuk kategori ini.

Penghargaan ini diberikan dalam rangka  pememberian apresiasi dan penghargaan kepada perguruan tinggi swasta (PTS) yang secara luar biasa telah melakukan upaya pengembangan dan peningkatan mutu penyelenggaraan Tridarma Perguruan Tinggi guna meningkatkan mutu lulusan.

Upaya ini dinilai mampu menghasilkan lulusan yang berkontibusi bagi bangsa dan negara secara keseluruhan serta meningkatkan daya saing di dunia kerja baik didalam negeri maupun dengan luar negeri

Pemilihan Prodi Unggulan 2014 ini dibagi dalam tiga kategori, yaitu program S-1 Teknik informatika, S-1 hukum, dan D-3 keperawatan. Penghargaan prodi unggulan ini merupakan yang pertama kalinya diadakan.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini. Kami berharap dapat memberi pendidikan yang lebih berkualitas bagi bangsa Indonesia,” ujar Head of Computer Science Program, Yen Lina.


Baca juga : 

Mau kuliah Teknik Informatika ? Baca ini dulu 
Foto Gedung-gedung Kampus keren Jakarta
Binus University Kampus Terbaik Versi TesCa 2014