Jakarta (ANTARA News) - OPPO mulai melakukan penjualan flagship terbaru mereka, N3 di Tiongkok, Jumat.Di sana mereka dapat melakukan pembelian melalui preorder yang sudah dilakukan sejak 11 November 2014.

Pembelian langsung ini dapat dilakukan melalui OPPO store, OPPO online store dan Jingdong, salah satu e-commerce website terbesar di China.Media Engagement OPPO Indonesia, Aryo Meidianto melalui siaran pers yang diterima ANTARA News, Jumat, mengungkapkan angka yang didapat dari pre order itu cukup mencengangkan.

"OPPO N3 sudah di pre-order oleh 2 juta orang. Hal ini menunjukkan ketertarikan masyarakat terhadap OPPO N3," katanya. OPPO N3 dijual dengan harga 3.999 Yuan atau setara dengan Rp7,9 juta rupiah.

Keunggulan OPPO N3 adalah pada kameranya. Dengan kamera bersertifikasi Schneider Kreuznach OPPO menjamin kualitas yang dihasilkan oleh kamera putar otomatisnya. Kamera sebesar 16 Megapixel dengan difragma F2.2.

Kamera OPPO N3 memiliki sudut perputaran 206° yang dapat diputar secara otomatis maupun manual. Untuk dapur pacunya N3 dilengkapi dengan prosesor Quad-core Snapdragon 801 2,5 Ghz dan GPU Adreno 330 untuk rendring grafis. RAMnya sendiri sebesar 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang masih dapat ditambah.

N3 juga membawa fitur VOOC Rapid Charge sebagai solusi pengisian daya singkat dimana hanya dalam waktu 30 menit pengisian dapat menghasilkan 75% tingkat kepenuhan baterai. N3 dilengkapi dengan sistem operasi Color OS 2.0 dengan basis android 4.4 Kitkat.

Untuk pasar Indonesia rencananya N3 mulai dapat di pre-order pada pertengahan Desember mendatang. 


Source : Antara