Penghuni Mars Musnah Karena Serangan Nuklir Alien
|Shares :

Penghuni Mars Musnah Karena Serangan Nuklir Alien

Merdeka.com - Sebuah teori kontroversial tentang planet Mars kembali mengemuka. Kali ini seorang fisikawan menyatakan bila Mars dulunya mirip bumi dan punya penduduk, tapi serangan alien merubah semuanya.

Dr. John Brandenburg, seorang fisikawan plasma, besok akan memaparkan teori kontroversialnya itu di hadapan publik yang hadir di pertemuan tahunan fisikawan Amerika atau American Physical Society.

Bahkan, topik seputar menghilangnya kehidupan di Mars itu menjadi topik bahasan utama di acara itu.Menurut Dr. Brandenburg, Mars dulunya didiami oleh dua bangsa alien dengan suku 'Cydonyians' dan 'Utopians'. Keadaan planet Mars saat itu juga tidak gersang dan tanpa kehidupan seperti saat ini.

Dulu planet Mars mempunyai kondisi cuaca dan ekosistem seperti di bumi, lengkap dengan hewan dan tumbuhan. Dr. Brandenburg pun yakin planet Mars ketika itu didiami oleh makhluk hidup dengan kecerdasan setara dengan manusia purba di Mesir. Tetapi, kehidupan di Mars tidak bertahan lama kerena mereka diserang oleh alien! Serangan tersebut dilakukan oleh alien-alien super cerdas dengan persenjataan canggih. Dan mereka menghancurkan daratan Mars dengan bom nuklir.

Sekilas teori ini seperti yang ada di film-film fiksi ilmiah, tetapi Dr. Brandenburg mempunyai bukti-bukti kuat untuk teorinya tersebut. Pada tahun 2011 silam, ilmuwan memang menemukan bukti bila warna merah dari daratan Mars adalah hasil dari sebuah ledakan nuklir.

Hingga saat ini pun, permukaan Mars masih diselimuti oleh lapisan zat radioaktif tipis seperti uranium, thorium, dan pottasium yang bersifat radioaktif."Sebuah ledakan nuklir kemungkinan besar mengirim puing-puing dan debu-debu nuklir ke seluruh permukaan planet Merah itu," ungkap Dr. Brandenburg, Daily Mail (21/11).

Uniknya, Dr. Brandenburg juga menambahkan bila salah satu situs paling terkenal di Mars 'Face of Mars' atau 'wajah Mars'. Sebuah situs batuan yang dari fotonya mirip wajah manusia itu adalah sisa-sisa dari ledakan nuklir dari serangan alien tersebut.

Yang menakutkan, Dr. Brandenburg memberikan peringatan bagi warga bumi karena alien yang menyerang dan memusnahkan kehidupan di Mars bisa datang ke planet kita dan melakukan hal-hal yang sama dengan yang mereka lakukan di planet Mars.

Oleh sebab itu, Dr. Brandenburg menyarankan ilmuwan untuk segera menuntaskan misi penelitian planet Mars guna mencari tahu informasi tentang calon musuh manusia itu.

source :merdeka.com

Tags : #mars #sains #astronomi


SHARES :


Budy K's Avatar

Sains & Teknologi Enthusiast, Software Developer. Check my profile!
> 75% komen akan dibalas. Mohon sabar ya. Simpan halaman ini dan cek kembali lagi

Comments

* Email will not be published


    Privacy .ToS .Contact Us
    © 2017 Teknosains