Microsoft Segera Luncurkan SIM Card sendiri untuk perangkat Windows 10
|Shares :

Microsoft Segera Luncurkan SIM Card sendiri untuk perangkat Windows 10

Microsoft tengah mengembangkan SIM Card (Seperti SIM card umumnya) khusus untuk pengguna Windows 10 agar bisa menikmati jaringan LTE Wireless dimana saja. SIM Card ini nantinya akan terhubung dengan jaringan apa saja dari perusahaan telekomunikasi/provider yang ber-Mitra dengan Microsoft. 

Saat ini, Microsoft tengah menguji coba aplikasi (Mobile App) Celular Data dan sudah bisa di lihat bahkan didownload di Windows Store. (link) . Namun nampaknya App tersebut belum akan berjalan "seperti mestinya" sebelum SIM Card nya resmi dirilis Microsoft ke Publik.



Rencananya, Layanan ini akan memungkinkan pengguna Perangkat (Mobile, tablet) Windows 10 untuk Top-Up sejumlah dana menggunakan Akun Microsoft mereka. Dana tersebut dipakai untuk pemakaian paket data internet. 

Kelebihan yang ditawarkan dari layanan ini adalah pengguna tidak harus terikat Kontrak dengan Operator seluler (Di Amerika, umumnya pengguna akan terikat kontrak dengan Operator dengan syarat tertentu). Cukup menggunakan Account Microsoft yang secara default akan pengguna miliki ketika memiliki perangkat Windows 10, pengguna sudah dapat Top-Up dan menggunakan Paket data Internet. 

Layak ditunggu kehadiran layanan ini. Dan mungkin saja akan masuk ke Indonesia kelak

Tags : #internet #microsoft


SHARES :


Budy K's Avatar

Sains & Teknologi Enthusiast, Software Developer. Check my profile!
> 75% komen akan dibalas. Mohon sabar ya. Simpan halaman ini dan cek kembali lagi

Comments

* Email will not be published


    Privacy .ToS .Contact Us
    © 2017 Teknosains