Instagram kini Lampaui Twitter
|Shares :

Instagram kini Lampaui Twitter

Aplikasi berbagi foto di jejaring sosial milik Facebook, Instagram, mengklaim bahwa mereka kini lebih besar dibandingkan dengan Twitter. "Kami bangga dapat mengumumkan bahwa kini terdapat lebih dari 300 juta pengguna Instagram,“ dikatakan pemimpin eksekutif Instagram Kevin Systrom. Angka ini meningkat sebanyak 50 persen hanya dalam kurun waktu sembilan bulan.

Twitter saat ini memiliki sekitar 285 juta pengguna. "Hanya dalam empat tahun terakhir, apa yang dimulai dari mimpi dua sahabat telah berkembang menjadi komunitas global. 70 juta foto dan video diunduh setiap hari,“ dikatakan Systrom.

Lebih lanjut Systrom mengumumkan sistem verifikasi bagi akun tokoh publik, seperti yang telah diterapkan Twitter dan Facebook. "Kami berupaya untuk melakukan segala hal untuk menjaga Instagram bebas dari akun palsu dan spam, yang merongrong dunia maya.“

Saat ini, sekitar 1,35 miliar orang menggunakan Facebook. Selain Instagram, Facebook juga memiliki WhatsApp dengan 600 juta pengguna, serta Facebook Messenger dengan 500 juta pengguna.

Tags : #internet


SHARES :


Budy K's Avatar

Sains & Teknologi Enthusiast, Software Developer. Check my profile!
> 75% komen akan dibalas. Mohon sabar ya. Simpan halaman ini dan cek kembali lagi

Comments

* Email will not be published


    Privacy .ToS .Contact Us
    © 2017 Teknosains