HTC Rilis One M8 Untuk Windows Phone
|Shares :

HTC Rilis One M8 Untuk Windows Phone


image host

HTC merilis HTC One M8 ber-OS Windows Phone setelah dalam beberapa waktu One M8 masih berbajukan Android. HTC memang kita kenal sebagai vendor yang sering membesut Gadget dengan OS Windows dan dengan diluncurkannya One M8 windows ini diharapkan para pecinta Windows Phone dapat merasakan pengalaman yang jauh berbeda dengan Windows Phone di Smartphone lain.

Di usung oleh Gadget kelas premium, pengalaman menggunakan Windows Phone tentu akan sangat berbeda dan menambah kebanggaan tersendiri bagi pecinta Windows. Berbekal spesifikasi Hardware yang sama seperti M8 di android, HTC menawarkan performa unggulan bagi mereka yang memilih OS Windows ketimbang OS lain. Menurut pihak HTC, permintaan yang besar dari pelanggan terkait Handphone dengan Hardware sekelas M8 dengan OS Windows Phone inilah yang membuat HTC antusias untuk memenuhi permintaan mereka.

Tidak ada yang berubah, M8 Windows Phone masih tetap dipacu oleh Qualcomm Snapdragon processor, Storage 32GB dan 2GB RAM. Layar masih dengan resolusi 1080p, Speaker depan yang kuat dan teknologi kamera belakang yang menurut berbagai review berada diatas para kompetitor.

Satu-satu nya perbedaan adalah HTC hanya meluncurkan M8 berwarna Grey/abu-abu di Windows Phone, sementara di Android ada beberapa pilihan warna. Fitur-fitur utama Windows juga ada di M8 ini seperti Sang Asisten cerdas Cortana, sistem notikasi dan screen layout khas Windows Phone.

Seperti versi android, M8 Windows phone juga dijual dengan kisaran harga premium yakni diatas 8jt an. Belum ada kabar apakah M8 Windows ini akan dirilis di Indonesia atau tidk.

Tags : #gadget #iphone #smarphone #app #windows


SHARES :


Budy K's Avatar

Sains & Teknologi Enthusiast, Software Developer. Check my profile!
> 75% komen akan dibalas. Mohon sabar ya. Simpan halaman ini dan cek kembali lagi

Comments

* Email will not be published


    Privacy .ToS .Contact Us
    © 2017 Teknosains